Selasa, 27 Maret 2012

Tempatkanlah Dia di p0sisi paling atas

Ada yg pernah melawan se0rang Ibu sendiri??ada yg pernah mengecewakannya??ada yg pernah membantah??ada yg pernah menyakitinya sampai menangis??ada yg pernah meninggalkannya karna keeg0isan???
hmmm...mungkin pd umumnya qt prnh mengalami salah satu dari itu,atau mungkin semua point itu prnh dilakukan???ntah lah,,hanya isi hati yg tau.
teman...tau gak???ternyata apa yg kita cari,,apa yg kita impikan,apa yg kita cita2kn selama ini yg bersifat duniawi, itu bermuara dr kasih syg,keridh0an, ketulusan dan d0a  Ibu kita!!! semuanya tdk ada yg mustahil, apapun dpt kita raih... jabatan??harta??istri/suami yg s0lehah??atau lainnya,,,itu mudah sekali.. semuanya akan terwujud hanya cukup berbakti pd nya. buatlah dirinya merasa dihargai, nyaman,dan kalau perlu cium keningnya setiap pagi hari, sapa dgn kelembutan,,manjakan dirinya. Hal tsb jadikanlah ritual qta setiap saat, selama msh ada di dekat-nya karna ketika kita telah meninggalkannya atau ditinggalkannya,saatnya kita menyesali itu semua...c0nt0hnya,ketika kita sdh berumah tangga,apakah kita mampu mempri0ritaskan antara suami dan s0s0k ibu sendiri???hmm,,nampaknya sulit,,karna tentu saja suami akan menjadi pri0ritas kita.. (khusus kaum hawa ya..:)
Pada dasarnya itu semua memiliki k0relasi yg cukup kuat antara Tuhan-Ibu-me.. ketika kita mulai merasakan adanya kekuatan batin antara dirinya ,,disitu kita telah mengenal arti kesungguhan kasih syg.
disini sy gak mau berbicara negative,,, sy ingin berbicara yg enak2 aja deh,,, yg p0stif terkait amalan baik kita sama dia,,, kalian pernah menyadari gak, disaat kita dihadapkan sebuah pilihan, EG0 atau KEPATUHAN thdp dia??? ketika mempri0ritaskan dia diatas segala2nya,, tanpa disadari perjalanan hidup kita terasa lancar,bahkan lebih baik!!! masyaalllah,,,,sungguh ini keajaiban.... tp memang itulah kenyatannya,,    kalian jgn pernah mengkhawatirkan akan nasib nanti,, karna sebetulnya nasib kita ada di tangan Tuhan,,dan secara tidak langsung Tuhanlah telah menitipkannya kpd dia,,ibu kita sendiri yg PATUT KITA SAYANGI... Jangan pernah mengecewaknnya...buanglah keeg0isan kita,,,  pri0ritaskan dia di atas segala2nya,,, Tuhan akan semakin sayang sama kita...percayaLah!!!!

Tidak ada komentar: